iklan jual beli mobil

Bakti Sosial Warnai Syukuran HUT ke-3 TACI Chapter Jakarta Raya

Tiga Tahun Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Jakarta Raya
Member TACI Chapter Jakarta Raya berpose di Auto 2000 Kelapa Gading

Jakarta, Otojatim.com - Komunitas pecinta dan penggemar Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Jakarta Raya mengadakan syukuran HUT yang ketiga. Berdasarkan 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners, peringatan HUT kali ini mengusung tema yaitu “3Years of Our Pride”.

TACI Chapter Jakarta Raya yang dideklarasikan pada 18 Februari 2016 saat ini beranggotakan lebih dari 50 member mengadakan acara diawali dengan doa, tiup lilin dan donasi tepat di tanggal 18 Februari 2020 di asrama Yatim dan Dhuafa, Jakarta Pusat.

“Niat dan tujuan kami sebagai wujud rasa syukur bahwasanya TACI Chapter Jakarta Raya sudah memasuki usia ketiga,” ujar Andi Ridwan Ketua TACI Chapter Jakarta Raya.

Puncak Syukuran tiga tahun TACI Jakarta Raya pada tanggal 23 Februari 2020 bekerjasama dengan Auto2000 Kelapa Gading, Jakarta membuat Program paket service dengan harga khusus untuk TACI, dan mengundang beberapa chapter TACI yang ada di Indonesia dan komunitas lain.
Penyerahan donasi ke rumah Yatim dan Dhuafa

”Kami di TACI Chapter Jakarta Raya adalah keluarga kedua yang sudah bersama-sama selama 3 tahun dalam suka dan duka berorganisasi serta menyalurkan hobi sehingga menjadi kebanggaan tersendiri,” ujar Yudha Citrawan Selaku Dewan Penasehat TACI Chapter Jakarta Raya.

“Walaupun suasana hujan dan akses kelokasi banjir acara tetap berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan, berbagai macam acara berlangsung antara lain live music, sharing antar member, pembagian doorprize dari mitra sponsor dan sebagainya,” tambah Yudha.

“Panitia pelaksana bekerjasama demi mewujudkan acara berlangsung, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para member TACI Chapter Jakarta Raya, mitra sponsor diantaranya, Auto2000 Kelapa Gading, Garda Oto, Garasi ID, Kaskus, HSR, GT Radial, NGK Busi, STP, dan Kapal API,” ujar Ali Agam Selaku Ketua Panitia Pelaksana.

“Suksesnya acara 3 Th Anniversary TACI Chapter Jakarta Raya, suksesnya seluruh keluarga TACI Chapter Jakarta Raya Khususnya, keluarga besar TACI Umumnya, akan selalu terus berusaha tertib berlalu lintas sesuai dengan slogan kita “Driving With Manners” dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan “We Are Family TACI,” tutup Andi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi