-->
close

Cuma 2 Hari. Bursa Toyota Bunga 0 Persen Berhadiah Mobil & Lucky Dip Rp50 Juta.

Bursa Tukar Tambah Toyota penawaran spesial bunga 0 persen

Surabaya, Otojatim.com - Auto 2000 wilayah Jatim selaku main dealer Toyota menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) selama dua hari, Sabtu dan Minggu (7-8 Maret). Bersinergi dengan tiga pembiayaan Astra yakni Bank Permata, ACC dan TAF, kegiatan ini digelar di kantor cabang Bank Permata Jl.Tunjungan 52 Surabaya.

Iksir Imanuwell Thouby selaku Kepala Cabang Auto 2000, berharap event ini bisa mendongkrak marketshare Toyota di Jawa Timur.

Baca: Tampil Eksklusif, Auto 2000 Jatim Hadirkan Toyota C-HR Hybrid di Surabaya

"Bulan lalu ada bank yang membuat event bursa kredit mobil khusus untuk nasabah prioritasnya saja, nah bagi yang tidak kebagian di acara tersebut (bukan nasabah prioritasnya), bisa ikut di Burtok ini, karena kami disupport oleh Bank Permata, ACC dan TAF yang menerima semua lapisan masyarakat dengan menyajikan penawaran yang lebih heboh. Selain bunga ringan, customer masih mendapat banyak hadiah dari penyelenggara event ini," jelas Iksir, Jumat (6/3).
burtok surabaya 2020
Burtok Surabaya 2020 kolaborasi korporasi Auto 2000, Permata Bank, Mobil 88, ACC dan TAF. Garda Oto, Astra World. dan Asuransi Astra.
Khusus tipe Sienta, Calya dan Rush, Auto 2000 memberikan penawaran istimewa yang belum pernah dibuat diler lain.

Selain itu, untuk mempermudah transaksi bagi konsumen yang mempunyai mobil lama, bisa melakukan tukar tambah dengan dibantu Mobil 88 selaku anak usaha Astra divisi mobil bekas.

"Customer bisa menukarkan mobil lamanya yang harganya ditaksir oleh Mobil 88. Berapa nanti nilainya bisa dijadikan DP mobil baru. Keseluruhan atau sebagian," tutur Iksir.

Baca: Tampilan Baru, New Calya Bidik 5.300 Unit per Bulan untuk Indonesia Timur

Andreas Ariyanto Kepala Cabang Bank Permata menambahkan, "Bila sebagian hasil jualan mobil lama tadi didepositokan, Bank Permata akan memberikan cash-back senilai Rp2,5 Juta hingga Rp7 Juta yang bisa digunakan untuk menambah total DP mobil baru. Setahun kemudian jatuh tempo, uang deposito cair beserta bunganya."

"Dan masih ditambah special gift Loc N Loc Coffee Maker dari Bank Permata," terang Andreas.

Untuk pembiayaan kredit mobil, Bank Permata memberikan penawaran bunga 0 persen tenor 1 tahun atau bunga 3,68 persen tenor hingga 3 tahun. Dari TAF memberikan paket yang sama, malah ada paket kredit kendaraan hingga tenor 8 tahun dari ACC.

Anak usaha Astra yang lain, Asuransi Astra turut mendukung event ini dengan memberikan hadiah Gratis Asuransi TLO selama 1 tahun bagi konsumen pembelian tunai.

Yang paling menarik adalah kesempatan Lucky Draw berupa mobil Toyota dan Lucky Dip total senilai Rp50 juta. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera hubungi sales Toyota terdekat untuk registrasi atau langsung datang ke Bank Permata Tunjungan Surabaya. Ada unit test drivenya juga.
LihatTutupKomentar