iklan jual beli mobil

Punya Dana 250 Juta Rupiah, Bisa Dapat Mobil Apa saja Nih

Jakarta, Otojatim.com Sudah punya uang 250 Juta Rupiah, tapi bingung mau ambil mobil apa dengan dana segitu. Saking bingungnya, sosok bernama Paul ini sampai bertanya ke kawannya, Slamet. Slamet malah bingung terus dia lempar ke Sanwani. Sanwani si raja mobil pun sedang berpikir keras dan cari tahu mobil yang cocok dengan budget segitu, mana dia tidak mau mobil baru karena enggan ambil kredit, pokoknya cash keras. 

Untungnya Sanwani tahu dan dia buat list mobil apa saja yang cocok untuk mereka dan Paul dengan dana hanya 250 Juta pas. Apalagi Paul sukanya mobil bekas dan enggan beli baru. Untuk itu, Sanwani berikan rekomendasi menarik nih.

Mitsubishi Xpander 1.5 Ultimate 2018


Dibanderol 221 Juta Rupiah, Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 bisa jadi pilihan buat Paul, malah masih bisa kembalian tuh uangnya buat perpanjang Asuransi atau diputar buat hal lainnya. Menarik bukan, dapat model masih fresh dan kilometer rendah bukan.

Honda HR-V 1.5 2015



Berhubung penginnya SUV bisa lirik HR-V 2015 bermesin 1.5, sekarang dibanderol 215 Juta Rupiah dan soal pajak sudah lebih sedap dipandang mata lho. Bahkan usia-nya sudah menginjak 5 lima tahun tapi masih oke untuk diajak bermanuver.

Toyota Alphard 2008
Toyota Alphard 


Paul juga melirik Alphard nih, mana dia kepengin kelihatan borjuis banget bukan. Karena itu Alphard 2008 jadi pilihan menarik. Hanya 209 Juta Rupiah saja untuk menebusnya, sudah dapat model paling wahid. Tapi jangan lupa pajak-nya bikin kepala meringis lho.

Mercedes C280



Bayangin naik sedan berkualitas seperti Mercedes, Rasanya itu seperti sultan tahu tidak. Pokoknya Paul penasaran dan ingin tahu rasanya naik sedan Mercedes C280, akhirnya dia melihat harganya cuma 209 Juta Rupiah. Cukup murah bukan, menarik lho.

Sekarang pusing bukan main Paul karena banyak pilihan, untuk itu mungkin ada banyak pilihan di segmen harga ini. Mungkinkah Paul beli mobil bekas atau mobil baru.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi