iklan jual beli mobil

Cari Onderdil Orisinil? Astra Peugeot Surabaya Obral Diskon Hingga 97 Persen

spare part astra peugeot surabaya
Astra Peugeot mengakomodir ketersediaan spare part Peugeot tipe lawas seperti 206, 306 dan 406. Acara ini digelar di Astra Peugeot HR Muhammad Surabaya, Sabtu 29 Februari 2020. - Foto:Indonesia Peugeot 306 Community

Surabaya, Otojatim.com - Astra Peugeot terus men-support para konsumen setianya di Indonesia. Tidak hanya line up produk terbaru, para pecinta Peugeot lawas pun terakomodasi dengan sederet acara yang digelar.


Salah satunya dilakukan Astra Peugeot Surabaya menggelar Spare Part Bazaar 2020. Event ini akan digelar pada Sabtu, 29 Februari 2020 mendatang di bengkel Astra Peugeot Surabaya, jalan HR Muhammad, Surabaya Jawa Timur. Mulai dibuka pukul 09.00 hingga 16.00 dan acara ini dibuka untuk umum plus gratis.

Baca:  Review Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus

Acara ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas. Para pecinta Peugeot dapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya pada acara tersebut. Bahkan untuk kalangan komunitas Peugeot, gelaran Spare Part Bazaar menjadi “event wajib” untuk dikunjungi.
astra peugeot surabaya
Kantor cabang Astra Peugeot HR Muhammad Surabaya
Jaminan orisinalitas serta garansi menjadi daya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan kendaraan kesayangan mereka. Ini menjadi momentum apik bagi Anda pemilik Peugeot lawas seperti 107, 206, 207, 208, 306, 307, 308, 406, 407, 408, 508, 806, 807 dan berbagai tipe lainnya untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan. Tidak kalah menarik, harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon yang sangat besar.

Baca: Diskon Spare Part Peugeot Online

“Kami berkomitmen untuk konsumen Peugeot, termasuk pemilik Peugeot lawas dengan event ini. Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkan momentum acara ini,” tukas  Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.
bengkel peugeot surabaya
Ini menjadi suatu bentuk komitmen Astra Peugeot ke konsumen setianya. Kali ini, Astra Peugeot Surabaya berkesempatan menggelar Spare Part Bazaar yang menjadi momen tepat bagi pemilik Peugeot yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

Tidak hanya suku cadang, ada sederet hadiah serta gimmick menarik untuk para pengunjung. Hadiah langsung hingga doorprize disiapkan untuk para pecinta Peugeot seperti oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi di bengkel Peugeot Surabaya pada acara tersebut.

Untuk informasi lainnya lebih lanjut mengenai showroom dan bengkel Peugeot Surabaya, konsumen dapat langsung mendatangi atau menghubungi Astra Peugeot Surabaya pada informasi berikut: Astra Peugeot Surabaya Jl. HR Muhammad Kav 4-6, Surabaya – Jawa Timur

Showroom & Bengkel Peugeot Surabaya
Senin – Jumat: 08.00 –16.00 WIB.
Sabtu: 08.00 –12.00 WIB.
Booking: 031 – 9914 3008

Screenshot diskon Peugeot Spare Part Bazaar untuk tipe 306:
bengkel peugeot surabaya
List spare part tipe 306
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi