-->
close
mobil bekas dijual

Sampai 17 Juli, Obral Diskon Part Peugeot Hingga 97 Persen. Model Lawas Lengkap

diskon part peugeot
Part bazaar dilakukan secara online

Otojatim - Lagi-lagi Astra Peugeot yang memberikan momentum yang ditunggu bagi para penggemarnya yang mencari spare part pabrikan asal Perancis ini. 


Astra Peugeot menggelar Online Parts Bazaar yang merupakan sarana kemudahan pembelian suku cadang Peugeot via online. Hal ini adalah terobosan di masa New Normal supaya tetap kreatif berinteraksi dengan publik.

Baca: Diskon spare part Peugeot 97 persen di Surabaya

Namun saat ini mekanismenya berubah. Bila sebelumnya, pelanggan datang langsung ke showroom Astra Peugeot dan digelar hanya satu hari, kini tidak lagi. Konsumen bisa bertransaksi via online. Rentang waktu Online Parts Bazaar ini mulai 1 Juli hingga 17 Juli 2020.

Siapa saja bisa mengikuti Bazaar Online dan suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505 dan lainnya tersedia di event ini.

Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 97% untuk suku cadang.

Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum mempunyai aplikasi QR Code, bisa mengunduhnya dari Playstore untuk memindai list parts.
diskon spare part peugeot lawas
“Kami sudah membagikan infonya ke komunitas-komunitas Peugeot untuk list suku cadang yang akan dijual. Karena keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” jelas Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Setelah mencermati koleksi dan memilih spare parts yang diminati, bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 085871445547. Nantinya, petugas bakal memberikan gambar daftar barang yang diperjualbelikan. 

Selanjutnya, pilih part yang diminati dan screenshot ke alamat WA Peugeot di atas.

Periksa kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Kemudian silahkan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat.
LihatTutupKomentar