Peugeot Jadi Perhatian di BCA Expoversary dan Pakuwon Mall. Astra Siapkan Diskon Khusus

Booth Peugeot menjadi magnet konsumen BCA Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - Sukses merilis Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus pada awal Februari membuat Astra Peugeot Surabaya terus menggeber event untuk lebih mengenalkan produk barunya kepada masyarakat.


Salah satunya dengan mengikuti pameran BCA Expoversary 2020 yang digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 21 hingga 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 21.00 WIB di Exhibition Hall, Grand City Surabaya.

Pada ajang tersebut dua unit display Peugeot yakni 3008 dan 5008 Allure Plus mendapat sambutan yang antusias dari pengunjung pameran.

Apalagi, Astra Peugeot Surabaya juga menyediakan unit test drive untuk calon pembeli yang penasaran terhadap performa duo SUV Peugeot tersebut.


Dealing table tidak pernah sepi calon konsumen
"Banyak sekali benefit yang akan didapatkan konsumen Peugeot. Selain dari penawaran khusus dari BCA bunga kredit 3,63% selama 3 tahun, semua pembelian Peugeot akan mendapatkan gratis servis selama 5 tahun. Termasuk pada penggantian spare part," kata Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya (21/2).

Melihat antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus ini, Astra Peugeot Surabaya melanjutkan program Exhibition ini di Pakuwon Trade Center Surabaya pada 24 Februari hingga 1 Maret 2020.

"Pada event Exhibition di Pakuwon Trade Center ini konsumen tentunya lebih leluasa memilih lembaga pembiayaan atau leasing yang sesuai," tambah Agung.

Disinggung tentang promo yang ada, Astra Peugeot Surabaya mengaku menyiapkan diskon spesial hingga puluhan juta rupiah bagi konsumen yang melakukan pemesanan di tempat. Hal ini diamini oleh Agung Prabowo.

"Yang terpenting bagi para pembeli SUV Peugeot 3008 dan New  Peugeot 5008 hanya perlu membeli bensin saja untuk dapat menikmati pengalaman dan kenyamanan berkendara mobil Eropa. Tanpa harus memikirkan biaya untuk perawatan maupun perbaikan selama 5 Tahun semenjak tanggal delivery unit," tutup Agung.
LihatTutupKomentar