Keliling Surabaya Berhadiah Skutik Honda Genio, Catat Tanggalnya

genio on the street surabaya
DOK. MPM - Hajatan MPM pada Genio On The Street Oktober 2019

Surabaya, Otojatim.com -  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengajak generasi milennial untuk melakukan city touring dengan menggelar Genio On The Street yang diikuti oleh 1000 Milennial pada 12 Januari 2020.

Mengambil start dan finish di D'Kantin, milennial Surabaya akan diajak keliling kota dan mengunjungi tempat yang menjadi ikon Kota Surabaya. Para peserta akan mendapatkan doorprize satu unit Honda Genio dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Yuk daftarkan diri kamu dan Honda Genio-mu sekarang juga di Bit.ly/genioonthestreet2020

Riding Asik Bareng #Generasi_Eksis
Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang  menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Baca: 1500 Biker Ngegas Bareng di Genio On The Street East Java

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame  (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
LihatTutupKomentar