Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Hadirkan Special Deal DP Rp1 Jutaan di IIMS Surabaya


Booth KTM di IIMS 2019 Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Kronreif Trunkenpolz Mattighofen (KTM) merek sepeda motor sport premium dari Austria ini  tampil di ajang otomotif termewah IIMS di Kota Surabaya, tanggal 30 Okt-3 Nov 2019 – Grand City-Surabaya.

Penampilan seluruh line-up sepeda motor KTM ini diikuti program-program Sales yang spektakuler dari PT. Penta Jaya Laju Motor selaku Agen Pemegang Merek KTM di Indonesia.

Baca: Jelang GIIAS, KTM Luncurkan Varian 790 

Kristianto Goenadi, President Director  PT. Penta Jaya Laju Motor mengatakan bahwa
penampilan New KTM Big Bike - KTM 790 Adventure dan KTM Dirth Bike seri terbaru ikut tampil pertama kali di IIMS Surabaya untuk disajikan kepada seluruh calon konsumen   di Wilayah Jawa Timur khususnya Kota Surabaya dan sekitarnya.

"Kami punya Special Deal Program DP 1 Jt an pembelian kredit dan angsuran ringan, dan Program Online dgn Cicilan sampai 24 bulan 0%, Serta Cash Back Up to 7 Jt an untuk type-type tertentu yang merupakan pendukung acara spektakuler IIMS-Surabaya kali ini," kata Kristianto.

Baca: Launching New KTM RC 200 Serentak di Seluruh Dunia, Harga Mulai Rp43,5 Juta 

Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya berlaku di event IIMS-Surabaya 2019 .

"Untuk detailnya kunjungi booth KTM-IIMS Surabaya 2019," tutupnya.

Bagi pengujung IIMS-Surabaya 2019 dan Calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free testride diarea testride IIMS – Surabaya 2019.

Tunggu apa lagi? Kunjungi Booth KTM Surabaya IIMS-Surabaya 2019 di Grand City-Surabaya mulai tanggal 30 Okt-3 Nov 2019.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky