Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Launching New KTM RC 200 Serentak di Seluruh Dunia, Harga Mulai Rp43,5 Juta

Tangerang, Otojatim.com - KTM menggelar launching produk line up terbaru yaitu KTM New RC 200 di saat pembukaan GIIAS 2018 pada Kamis, 2 Agustus 2018. Peluncurannya pun dilakukan serentak di seluruh dunia, dan untuk benua Asia hanya Indonesia merupakan negara pertama merilis resmi.

Penampilan sosok New RC 200 generasi terbaru ini lebih sporty dengan new color dan new decal serta 2 pilhan warna Black dan White.
KTM New RC 200
New KTM RC 200

Tagged line worldwide “Back In Black“ untuk KTM New RC 200 ini membuat semakin berkelas. Sesuai Core Value kami yaitu Adventure, Purity, Extreem dan Performance, KTM terus mengembangan line up product terbaik dan terbukti semakin diminati para rider otomotif khususnya di Indonesia.

"KTM New RC 200 juga merupakan bukti prestasi KTM di seluruh dunia yang sudah meraih lebih dari 280 world championship title di berbagai kejuaraan dunia.  Seperti Rally Dakar, dan kelas Moto 3 pada arena bergengsi Moto GP. Kedua event itu  merupakan bukti keseriusan KTM semakin berkelas dan diminati," kata Kristianto Goenadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor tunggal KTM di Indonesia.

"DNA racing, desain futuristik dan sporty, termasuk penggunaan branded part WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre (produced by Brembo) melekat kuat pada New RC 200 ini. Adapun untuk line up 250cc ke atas sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch)," lanjut Kristianto.

Motor baru ini dijual dengan harga mulai Rp43.500.000,-. KTM Indonesia hadir di Booth Hall 2 J dengan menampilkan seluruh varian unggulan KTM 200 cc, 250 cc, dan 390 cc berkarakter sports touring Duke hingga Full Fairing RC.

Atas prestasi KTM Indonesia selama ini, PT Penta Jaya Laju Motor tahun ini terus meningkatkan bisnisnya di pasar motor sport Indonesia. Sejak awal tahun 2017 hingga Agustus 2018 KTM Indonesia sudah mempunyai 25 jaringan dealer resmi. Lengkap dengan sarana pelayanan sales, spare parts dan after sales service. Dan langkah ekspansi bisnis motor KTM Indonesia ke depannya pun akan terus dikembangkan menjadi 45 jaringan dealer hingga Maret 2019.

Saat ini KTM Indonesia sudah hadir di Jadetabek Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera. Bahkan di masa mendatang jaringan dealer resmi kami akan semakin meluas ke wilayah kepulauan lain di seluruh pelosok Indonesia.

Selama pameran GIIAS ini berlangsung, KTM juga memberikan program khusus diantaranya:
  • SPECIAL DEAL up to Rp 5,5 juta
  • Bunga 0% sampai 24 Bulan
  • Angsuran ringan / DP Ringan
  • Berhadiah langsung T-Shirt Eksklusif KTM
  • Dan, Original Power wear jacket KTM Exclusive 
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai