Hot News! Tampilan Wajah Yamaha N-Max Seperti ini?

yamaha new nmax
Seperti inikah bentuk Yamaha N-Max facelift dengan wajah menawan

Jakarta, otojatim.com - Setelah tampilan belakang dari Yamaha N-Max tertangkap basah. Kali ini tampilan wajah depan dari Yamaha N-Max terlihat sekali wujudnya. Bahkan ini pertanda kalau Yamaha serius bersaing dengan Honda di segmen Skutik 150 cc. 


Salah satu pembaca setia otojatim.com membagikan potongan foto Yamaha N-Max facelift tersebut. Sekilas wajah baru dari Yamaha N-Max ini bakalan sedikit berbeda. Masih mengusung desain dari generasi pertama, Yamaha berikan sentuhan pada headlamp dan shroud beserta windshield lebih tegas lagi. Kali ini ada sedikit bagian windshield yang dibuat sedikit mendalam. Apa iya windshield N-Max bakalan bisa diatur atau adjustment seperti Honda ADV150.

Baca juga: NMAX Tampil Dengan Warna Baru, Harga Tidak Berubah 

Serta headlampnya sendiri lebih garang dan maskulin, bahkan daya pancarnya kemungkinan lebih baik ketimbang versi terdahulu. Satu hal yang menarik, bodi samping Yamaha N-Max facelift sepertinya akan lebih lebar dan aerodinamis. Ini terlihat dari garis siluet bodi samping yang kesannya begitu kuat sekali.

Mungkin saja, ini jawaban serius Yamaha untuk Honda yang baru saja keluarkan Honda ADV150. Padahal dua skutik ini punya segmen berbeda satu sama lainnya. Mungkinkan akan jadi maxi skutik idaman ojek online berikutnya. Kita lihat updatenya nanti.

Baca juga: Modifikasi Ringan Yamaha NMax Monster Racing di Urban Style 2016 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi