Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Atraksi Seru Yaris Beats Corner di Tunjungan Plaza Surabaya. Ada Promo Bunga 0 Persen

Yaris Beats Corner Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Yaris Beats Corner digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk makin memperkenalkan keunggulan Toyota Yaris sebagai mobil hatchback pilihan kalangan muda, kembali dilangsungkan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019. 

Berbagai program promo kepemilikan Yaris yang dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement ditawarkan kepada pelanggan setianya dalam mewujudkan keinginan memiliki hatchback andalan Toyota ini  yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya.

“Tak hanya menyajikan beragam konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca: Tampil Eksklusif, Auto 2000 Jatim Hadirkan Toyota C-HR Hybrid di Surabaya

Selama berlangsungnya Yaris Beats Corner ini, Toyota mengapresiasi peserta maupun pengunjung yang hadir. Bagi pengunjung yang akan membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik,  seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money, program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil. Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta. 

Dan khusus untuk penyelenggaraan Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 2 tahun.

Baca juga: Toyota Adakan Lomba Membuat Aplikasi Digital Di 3 Kota 

“Berbagai program promo menarik yang disediakan merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris. Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota,” kata Anton.

Yaris Beats Corner berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer. Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan.

Sementara itu, Henky Irawan selaku Kepala Cabang Auto 2000 sekaligus PIC acara ini mengatakan alasan terpilihnya Surabaya menjadi salah satu kota untuk event ini dari total 3 kota di Indonesia. "Secara market rata-rata hatcback medium ini di Surabaya dibanding tahun 2018 mengalami penurunan 27.7% namun Market Share Toyota Yaris justru bertumbuh 4.5% menjadi 31.7%. Hal ini sebagai indikasi bahwa yaris semakin diterima pasar Jawa Timur, khususnya Surabaya," kata Henky.

"Harapan kami dengan event ini Yaris semakin berada di hati para anak muda Surabaya dan menjadi mobil kebanggaan yang bisa menemani berbagai aktivitas generasi muda saat ini," tambahnya.

Senada dengan Henky, Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager, PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan bahwa Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi millennial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui aktivitas ini."Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive  bagi penggunanya,” kata pria yang akrab dipanggil pak Soerjo ini.

"Acara ini untuk ajang nongkrong ngopi bareng (gratis di cafe corner) sambil menikmati musik sound excitment yang lagi trend bersama live DJ, tentunya sambil melihat kelebihan dan kehandalan Toyota Yaris yang ditemani oleh wiraniaga profesional Toyota," lanjut Henky.

"Khusus 50 pembeli pertama Toyota Yaris bisa mendapatkan tambahan voucher Go-Pay senilai 1 juta rupiah, tapi jangan khawatir untuk pembeli selanjutnya tetap bisa mendapatkan:
  • Toyota E-Sensation voucher senilai 1 juta rupiah untuk Go-Pay/Traveloka/OVO
  • Program special rate dengan DP 25% dengan asuransi yang bisa dicicil
  • Program pilihan Bunga 0% atau gratis asuransi selama 2 tahun! (Hanya untuk Area Surabaya)
Jadi tunggu apalagi, langsung datang ke Yaris Beats Corner, 21-25 Agustus at Tunjungan Plaza, Surabaya dan rasakan Sound of Excitement dan beragam keuntungannya," tutup Henky.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky