Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Preview Mitsubishi Eclipse Cross, Calon SUV Baru Mitsubishi

Mitsubishi Eclipse CrossAkan diperkenalkan di GIIAS 2019


Jakarta, otojatim.com Mitsubishi Eclipse Cross sebenarnya sudah lama diperkenalkan di seluruh dunia. Namun Indonesia sendiri akan masuk di ajang GIIAS 2019 mendatang. Sebelumnya, mungkin akan berkenalan dulu seperti apa sih Mitsubishi Eclipse Cross dan fitur apa saja yang akan diboyong ke pasar Indonesia. 

Mitsubishi Eclipse Cross sendiri posisi-nya berada diantara Outlander Sport dan Outlander. Sehingga dia berada di tengah-tengah diantara kedua SUV tersebut. Soal desain sendiri, Eclipse Cross sudah mengusung Dynamic Shield dengan desain buritan belakang sedikit menukik seperti Coupe SUV. Kesannya, SUV ini paling aerodinamis sekali.

Soal interiornya, Mitsubishi Eclipse Cross sendiri punya keunikan tersendiri. Ibaratnya kedua mobil dijadikan satu, hasilnya adalah sebuah perpaduan begitu manis sekali. Tak heran kalau Eclipse Cross bisa jadi solusi baru untuk mereka yang ingin crossover namun kesan mewah dan sporty tetap ada.

Interior-nya Eclipse Cross Mewah dan sporty bukan 


Masuk ke sektor mesin, Eclipse Cross usung mesin 1.500 cc Turbo MIVEC dengan tenaga mencapai 147 dk dan torsinya sendiri bisa digapai sampai 250 Nm. Sungguh besar sekali untuk ukuran medium crossover.

Fitur keselamatan sendiri, Mitsubishi Eclipse Cross sudah lengkap sekali dan memang kelengkapan ini sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert dan masih banyak lagi.

Tidak salah kalau Mitsubishi memasukkan model ini. Karena bisa saja dia bersaing keras dengan Honda CR-V dan Wuling Almaz. Bahkan Nissan X-Trail sendiri juga ikut bersaing.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky