Cari Alamat dan Telepon Dealer:

CCI Jatim Bersiap Jadi Tuan Rumah Anniversary CRV Club Indonesia ke-14

Surabaya, Otojatim.com -  Belasan Honda CRV berjejer di dalam Atrium Surabaya Town Square (Sutos) pada Kamis malam (4/7). Rupanya ini adalah salah satu kegiatan rutin dari CRV Club Indonesia (CCI) chapter Jatim, kumpulan pemilik mobil merek Honda berjenis CRV.

Digelar tepat di beranda Cafe Stonehead, Kopdar official CCI Jatim ini dihadiri lebih dari 30 member yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Mojokerto. Mereka datang membawa Honda CRV kesayangan bersama keluarga masing-masing. Koleksi para member ini terbilang lengkap, mulai dari generasi pertama tahun 2001'an hingga CRV model terbaru generasi kelima produksi 2019.
Kopdar Official CRV Club Indonesia di Sutos (4/7)

Adit Nitro, selaku koordinator CCI Jatim mengatakan bahwa kopdar official ini rutin dilaksanakan setiap bulan. "Khusus acara malam ini kami rapat untuk mempersiapkan agenda nasional yang sangat penting yaitu Anniversary CRV Club Indonesia ke-14 yang akan diadakan di Batu, Malang Agustus nanti. Karena di tahun ini, kami dari CCI Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah, alias penyelenggara. Jadi semuanya harus dipersiapkan sejak sekarang," jelasnya.

Hajatan nasional ini memang perlu disiapkan secara matang, mengingat jumlah anggota yang hadir diperkirakan mencapai 250 orang dari seluruh perwakilan Chapter se-Indonesia. Apabila tidak ada aral melintang, beberapa pejabat Nasional akan meresmikan/membuka acara tersebut. Emil Dardak selaku Wagub Jatim disebut-sebut sebagai salah satu undangan.

CRV Club Indonesia sebagai komunitas yang eksklusif mendapatkan tempat istimewa di lokasi ini. Tiap bulan, Sutos (d/h Cafe Stonehead) memberikan kesempatan untuk show off kepada CCI untuk memajang koleksi CRV-nya.

"Alhamdulillah acara rutin Kopdar Official kali ini berjalan dengan sangat lancar dengan dihadiri banyak member beserta keluarga untuk saling bersilaturahmi. Sesuai dengan motto dari CCI,We Are Unity,We Are Family, We Are CRV Club Indonesia. Saya titip pesan kepada para pengguna CRV di seluruh Jawa Timur, terus kepoin kegiatan kami di akun IG @ccijatim dan jangan segan untuk bergabung bersama kami," tutup Adit.

Foto-foto: (perbesar)
 

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz