Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Bakal Bangkitkan Lancer Evolution, ini Tanda-Tandanya

Sumber : Carbuzz.com Sebenarnya apa yang sedang mereka tes kali ini, apa mesin atau sasis dari Mitsubishi EVOLUTION. 

Amerika Serikat, Otojatim.com Kerjasama aliansi antara Mitsubishi-Nissan dengan Renault sepertinya membuahkan hasil. Seperti rumor berkembang kalau Mitsubishi akan hadirkan kembali Lancer Evolution generasi ke-11. Padahal mereka sendiri sudah menyatakan Lancer Evolution stop produksi serta pengembangannya. 

Dikutip dari Carbuzz.com, Namun, itu semua berubah semenjak Mitsubishi kerjasama aliansi bersama Nissan-Renault. Mereka manfaatkan beragam bagian dari Renault serta Nissan untuk dikembangkan di Lancer Evolution. Ibarat tren produsen sekarang ini, sharing teknologi dan barang. Sehingga, Mitsubishi hanya mengembangkan beberapa bagian saja.

Selain itu, ada satu Spy-Shot yang mencurigakan tatkala Renault keluarkan sebuah Renault Megane RS tapi diberi imbuhan kamuflase. Bahkan, kecurigaan bertambah saat melihat fender sangat lebar sekali.

Seperti ada sesuatu yang sedang dicoba oleh Renault namun secara kasat mata akan sulit dilihat. Mungkin saja, Mitsubishi sedang tes sasis baru Mitsubishi Lancer Evo generasi terbaru. Selain spy-shot juga Mitsubishi memindahkan lokasi kantor mereka di Amerika Serikat lebih dekat dengan Nissan. Bisa jadi, Keduanya akan kembangan Lancer Evolution dengan Nissan.

Memang semua itu masih spekulasi dan rumor. Namun, hembusan kabar ini seakan menjadi jawaban di tengah absennya mobil 'Full Performance' di muka bumi ini.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz