Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bersihkan Sumbatan dan Kerak di Mesin Motor Tanpa Perlu ke Bengkel dengan MASTER Tune-Up

MASTER Metal Treatment 50 ml + MASTER Oil System Cleaner 50 ml + MASTER Petrol Injector 50 ml
MASTER Metal Treatment 50 ml + MASTER Oil System Cleaner 50 ml + MASTER Petrol Injector 50 ml

Jakarta, Otojatim.com - Di gelaran GIIAS 2019, PT Autochem Industry, distributor produk aftermarket PRESTONE, MASTER, Busi AUTOLITE dan Filter Oli memperkenalkan produk perawatan mesin (engine treatment) yaitu MASTER Petrol Injector (50 ml), MASTER Oil System Cleaner (50 ml), dan MASTER Metal Treatment (50 ml). 

Untuk produk MASTER Petrol Injector berfungsi untuk membersihkan sumbatan Sulfur di injector, mampu mengikat air di dalam tangki bensin, yang terutama sangat bermanfaat untuk tangki dari material logam.  Membersihkan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar dan turut meningkatkan performa mesin.

Baca juga: Master Rem RCB, Membawa Teknologi Motor Balap untuk Dipakai Harian 

Produk MASTER Oil System Cleaner dapat  melarutkan beragam kotoran yang melekat pada dinding bagian dalam mesin (sistem oli mesin) dan membuangnya saat proses penggantian oli mesin. Dengan bersihnya saluran oli, dapat meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kembali kompresi mesin dan menyuguhkan efisiensi bahan bakar. Selain itu proses transfer panas mesin akan menjadi lebih baik sehingga dapat menghindari overheat.

Populasi sepeda motor matic yang terus bertambah juga dimanfaatkan oleh PT Autochem Industry untuk meluncurkan produk MASTER Metal Treatment khusus untuk jenis sepeda motor dengan koping tipe kering ini. Produk ini dapat mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak serta dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya, konsumsi bahan bakar dapat lebih irit karena pengendara tidak perlu membuka gas (throttle) lebih besar saat berakselerasi pada kondisi “stop and go”.
harga Prestone MASTER Petrol Injector (50 ml), MASTER Oil System Cleaner (50 ml), dan MASTER Metal Treatment (50 ml).
Jajaran produk MASTER
Secara teknis Henry Sada, DirekturUtama PT Autochem Industry menjelaskan bahwa kenapa diperlukan additive produk MASTER selain dari produk pelumas bawaan pabrik yang disarankan pada motor matik, adalah karena MASTER menggunakan teknologi nano material engineering yang melindungi logam-logam pada mesin.

"Metal pada mesin itu apabila dilihat dari mikroskop permukaannya tidak halus melainkan kasar. Dengan produk MASTER ini akan melapisi permukaan metal tersebut sehingga akan menambah performa dan turut merawat mesin. Tentunya kami sudah melakukan dyno-test sehingga bisa didapatkan RPM mesin yang lebih rendah namun mendapatkan tenaga dan torsi lebih tinggi," paparnya.

"Mirip tune-up yang kita lakukan di bengkel, tapi bisa kita lakukan sendiri di rumah secara mudah dengan menggunakan produk dari MASTER," tambahnya.

Produk-produk MASTER yang diluncurkan kali ini memiliki banderol yang kompetitif, mulai Rp 16.000 untuk MASTER Gear Oil, hingga yang termahal adalah MASTER Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750. Tapi harga khusus akan diperkenalkan selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Begitu pun dengan program penjualan menarik, seperti Diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang  atau paket Double Bonus .

Baca juga: Performa Mesin Lebih Optimal dengan Oli dan Suku Cadang Orisinil Mitsubishi

Di ajang ini para pengunjung juga bisa mendapatkan produk-produk PRESTONE, di booth PT Autochem Industry yang berada di Hall 9 – A22, ICE, BSD.

Selain di ajang GIIAS 2019 ini, produk-produk PT Autochem Industry juga dapat ditemukan di ribuan toko dan bengkel di seluruh Indonesia. “Saat ini, PT Autochem Industri memiliki 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan 12.779 outlet berupa toko ataupun bengkel demi memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Dengan begitu para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia dapat dengan mudah menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dari PT Autochem Industry,” tutup Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky