Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Master Rem RCB, Membawa Teknologi Motor Balap untuk Dipakai Harian

Jakarta, Otojatim.com - Selain fungsional dalam hal keselamatan berkendara untuk masalah pengereman, Master beserta handle dari brand aksesoris Racing Boy (RCB) Malaysia dengan nama Master Brake Pump S1, ternyata juga bisa memberikan aura fashion bila sudah disematkan pada motor baik sport maupun matic bongsor.

Secara kualitas produk, master brake system S1 brand RCB ini sudah teruji kemampuannya. Dengan berbahan aluminium alloy (ringan), warna tampilannya juga tidak mudah pudar karena telah mengalami proses pewarnaan dengan system anodizing. Yaitu proses palapisan alumunium dengan zat warna dengan memakai teknik kimia elektrolisa. Jadi bisa dibuktikan kalau warna dari asesoris RCB dari berbagai produknya, untuk masalah warna tidak akan mudah pudar dalam waktu tempo waktu lama.
Master dan handle rem RCB

Sekarang ini Master Brake System RCB S1 lagi menjadi barang buruan bagi kalangan pengguna motor baik sport, bebek, maupun matic bongsor. Untuk motor bertipikal sport seperti Kawasaki Ninja 250 dan 150 cc, juga Yamaha R25 dan R15, atau Suzuki GSX series, juga Varian Honda CBR sekelasnya sudah banyak yang memakai master rem ini. Selain bisa merubah tampilannya lebih terkesan gahar, aura fashionnya pasti akan terlihat.

“Setelah kita melakukan riset, master brake ini ternyata bisa memberikan sentuhan modifikasi harian yang bisa menambah tampilan motor sport lebih terkesan gahar. Sedang untuk varian matic bongsor lainya semisal Yamaha N Max dan juga Honda PCX, tampilannya justru akan terlihat lebih elegan,”jelas Mr. Robby dari R&D RCB Indonesia.

Untuk pilihan warna  Master Brake System S1 menampilkan beberapa variasi, mulai dari merah, hitam, biru, kuning gold, dan silver. Sedang untuk masalah harga sedikit premium dan bervariasi masing-masin toko. Yang pasti untuk satu pcs-nya biasanya dibandrol Rp.895 ribu sudah termasuk pressure swicth (berlaku untuk wilayah Jabodetabek).

KEUNGGULAN MASTER BRAKE SYSTEM S1

Sebenarnya secara fungsinya Master Brake System S1 kali pertama dipakai oleh motor-motor balap di Malaysia. Karena banyaknya permintaan pasar, maka Master Brake System S1 diproduksi masal untuk harian. Salain biar lebih safety, juga bisa menambah sentuhan modifikasi untuk harian biar semakin keren.

Keunggulan lain dari Master Brake System S1 yang tidak dimiliki oleh kompetitor lainya, master rem ini pada handlenya memiliki tuas lipat. Fungsinya, bila terjadi insiden atau motor roboh dan terjatuh handle akan melipat dengan sendirinya, bila ujung handle berbenturan dengan benda keras. 

Fitur-fitur:
Folding Levers For Mitigating Damage;              
Tuas Lipat Untuk Mengurangi Kerusakan

Adjustable brake lever stroke;
Tuas rem yang dapat disesuaikan

Mode Of Forged Alloy With Hard-anodized;
Surface To Increase The Corrosion Resistance And Surface Hardness                                           

Sistem pembentukan dengan cara ditempa, setelah itu proses pelapisan (anodized) pada permukaan meningkatkan ketahanan korosi untuk menciptakan kekerasan permukaan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai