Cari Alamat dan Telepon Dealer:

All New Mazda 3 Hadir di Surabaya. Ada Sedan dan Hatchback

harga mazda 3
Launching Mazda 3 di Galaxy Mall. Foto:kabarbisnis

Surabaya, Otojatim.com - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor Mazda di Indonesia hari ini meluncurkan All New Mazda 3 di Surabaya bertempat di Atrium Mall Galaxi 1. Hal ini sekaligus menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis dipasar otomotif tanah air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia. (22/7)

“Kehadiran kami kembali di Surabaya dengan membawa produk terbaru All-New Mazda 3, menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, terutama di Surabaya. Kami akan terus berupaya memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Jawa Timur,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI.

Baca juga: PT EMI Hadirkan Varian Terbatas Dari Mazda MX5 dan All New Mazda 3 di GIIAS 2019 

Sebagai model pertama yang mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-New Mazda 3 tetap menampilkan desain “Single Motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilan ekspresi penting Mazda3 terbaru ini adalah memberikan model hatchback dengan sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan.

Meski saling berbagi nama sebagai Mazda 3, namun kedua model tersebut menawarkan kepribadian yang berbeda. Dalam merancang model Mazda3 baik hatckback maupun sedan, kedua tim pengembangan menunjukkan tampilan yang benar-benar baru pada kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduannya, dan berusaha untuk memaksimalkan daya tarik yang unik pada kedua modelnya.

Baca juga: Mazda Adakan Perkenalan Showroom Baru Sebelum Launching 

Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya pada Mazda 3 sedan tampilan yang sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna.

Sesuai dengan tema “less is more” desain semua elemen di dalam kabin dirancang dengan sesederhana mungkin sehingga dapat menonjolkan wilayah kabin. Hal ini membuat lingkungan kabin semakin nyaman yang menjadikan pengemudi dan mobilnya dapat tersambung secara natural sehingga pengemudi dapat berfokus pada tugas utamanya yakni mengemudi.

Di Indonesia All-New Mazda3 yang dipasarkan mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2.0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda3 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan diberbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengedara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,”ujar Roy.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky