Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mazda Adakan Perkenalan Showroom Baru Sebelum Launching

Eurokars Mazda

Otojatim (Jakarta)- Pada 7 Mei, cabang dealer Mazda di Simprug, Jakarta Selatan telah dibuka meski sudah bersifat ujicoba. Hal itu terbukti saat kami melangkahkan kaki kesana saat acara buka puasa bersama Mazda Indonesia di tanggal 20 Mei lalu.

Showroom ini menggantikan showroom lama di kawasan Tanah Kusir Kodim dan akan bekerja normal di bulan Juli mendatang alias saat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. bergulir pada 18-28 Juli. "Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motors Corporation pada tahun 2017, hari ini kami dapat membuktikan hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba dealer Mazda terbaru di simprug ini,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Bangunan yang berdekatan dengan sekolah Bina Nusantara ini memiliki luas 7.070 meter persegi dan berdiri di lahan seluas 2.645 meter. Dealer terluas di Jakarta Selatan ini memiliki 5 tingkat dengan basement. Showroom sendiri berada di lantai dasar yang bisa menampung 12 mobil dan bengkel dengan 9 service bay di lantai 3.

Sementara itu pula, di GIIAS Mazda Indonesia akan menghadirkan kampanye bernama ‘Imagination Drives Us‘ dan berdiri di booth 3C Hall 3 ICE BSD, Tangerang. Direncanakan akan hadir mobil Mazda 3 terbaru dan salah satu model baru yang masih dirahasiakan. Mazda 3 terbaru sejatinya sudah dipasarkan di Filipina dan Singapura. Hanya kawasan Indonesia saja yang belum dirilis dan menjadi pasar empuk untuk mobil hatchback bernama asli Axela ini.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz