Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Rencana Ambisius Toyota Hadirkan Enam mobil Listrik di tahun 2020-2025

Toyota Sedang Siapkan enam mobil baru untuk segmen EV di tahun 2020-2025

Jepang, Otojatim.com Ambisi Toyota untuk menguasai pasar mobil Electric Vehicle atau EV terlihat jelas. Pasalnya, Toyota akan menghadirkan enam mobil listrik terbaru dari tahun 2020 sampai 2025. Dimana rentang lima tahun tersebut akan ada enam model baru dan semuanya dengan tenaga listrik atau penggeraknya dari listrik.

Dikutip dari Carandriver, Toyota ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan cara hadirkan beragam mobil listrik untuk konsumen di seluruh dunia. Dan peluncuran perdana bakal dilakukan di China. Tentu saja, pertimbangan hadirkan mobil listrik selama lima tahun ini sudah dipantau sebelumnya oleh Toyota.

Ditambah rencana jangka panjang mereka untuk hadirkan lebih banyak lagi model mobil listrik di masa mendatang seiring banyaknya pengguna mobil yang familiar dengan mobil dengan baterai tersebut.

Disamping itu, mereka juga perkenalkan platform baru untuk mobil listrik mereka. Sebenarnya masih sama dengan platform untuk mesin bensin, hanya ditambahkan imbuhan e di depan namanya. Jadilah nama e-TNGA. sebuah platform sasis untuk mobil listrik Toyota. Nantinya, Mobil listrik yang akan gunakan sasis platform ini pertama kalinya adalah SUV atau crossover.


Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz