Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pakai Motor 150 cc Ke Bawah Gratis BBM Tapi di Malaysia

Motor Berkapasitas 150 cc kebawah dapat insentif berupa gratis isi BBM 



Malaysia, otojatim.com Bagi pengendara di Malaysia patut bergembira Pasalnya, jelang Hari Raya Idul Fitri pemerintahan bagian Kepong gratiskan BBM khusus motor berkapasitas 150 cc ke bawah. Itu artinya, motor 150 cc kebawah dapat bensin gratis saat libur Hari Raya. 

Dikutip dari Paultan.org, acara ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2019 dari jam 12 siang sampai jam 4 sore di Stasiun Bahan Bakar Caltex di Kepong, Malaysia. Hal ini dilakukan untuk mengurangi antrian serta membludaknya pengunjung untuk mengisi bahan bakar di stasiun pengisian BBM. Menarik sekali dengan program ini mereka membantu pengguna jalan untuk bisa bersilaturahmi tanpa perlu takut kehabisan bahan bakar ataupun mengantri panjang dan lama di tengah liburan Hari Raya Lebaran ini.

"Program ini dibuat untuk memberikan rasa terimakasih kepada komunitas dan masyarakat di Kepong serta menjadi pahala bagi kami di bulan syawal seperti ini," papar Mohd Noor, Head of Amanah.

Menarik banget kalau saja diberlakukan di Indonesia, tapi bisa jadi bakal terjadi chaos kalau saja ada di Indonesia. Karena kita tahu serba gratis itu sangat menggiurkan sekali di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz