Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Buka Inden Jimny di IIMS 2019, Cukup Bayar Rp5 juta

Jakarta, Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mulai menerima pemesanan Jimny di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Calon pembeli bisa membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta, setelah itu menunggu informasi mengenai jadwal peluncuran dan harga.

Mengenai harga Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS Harold Donnel mengatakan masih dalam tahap studi. Karena segmen SUV seperti ini cukup sensitif dalam menentukan harga, meskipun jenis konsumennya sudah pasti, yaitu kalangan penghobi.
harga suzuki jimny
Display unit Jimny di Booth Suzuki IIMS 2019
“Kami masih hitung-hitung dulu, kami ingin harganya tetap kompetitif, nanti akan kita informasikan segera,” tutur Harold di booth Suzuki, Jumat (26/4).

Baca juga:
Suzuki Carry Baru Muncul di IIMS 2019, Legenda Raja Angkot ini Punya AC/PS

Sejauh ini, menurut Harold penerimaan masyarakat terhadap Jimny masih cukup tinggi, dia pun berharap jumlah pemesanan Jimny bisa banyak. Sehingga dapat kembali meyakinkan prinsipal untuk diproduksi lokal di Indonesia.

“Kalau masa tunggunya sendiri tergantung nanti dari berapa jumlah pemesanan. Kita lakukan pengumpulan data dulu, setelah itu informasi detailnya menyusul nanti,” ungkap Harold.

Baca juga:
Sekilas Tentang Si Legenda Suzuki Jimny

Dia juga mengomentari soal Jimny yang dijual di importir umum. Informasi yang dia dapat, ada salah satu importir umum yang menjual Jimny di Batam dan harganya Rp 400 jutaan.

“Itu juga bukan model paling tinggi (Sierra), melainkan model paling murah. Kalau yang kami pamerkan di Telkomsel IIMS 2019 ini yang model Sierra, tetapi yang akan kita jual belum tahu yang mana,” kata dia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky