iklan jual beli mobil

Ratusan Pecinta Honda PCX di Jatim, Turing Sambil Berbagi Event Ramadhan

Mojokerto, Otojatim.com - Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan. PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar PCX Charity Ride dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 200 bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda Surabaya Community untuk berbagi kebaikan. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Dilaksanakan di Villa Durian Mojokerto pada Minggu 26 Mei 2019 dimulai dengan city rolling menggunakan New Honda PCX start dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju tempat acara. Setelah sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan dengan memberikan donasi kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Pondok Doa Yatim Sejahtera, Pacet.
PCX Charity Ride

Selanjutnya para bikers diajak bermain games bersama untuk menambah keakraban. Di akhir kegiatan para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

"Berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh bikers Honda di bulan Ramadhan untuk menebar kebaikan. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa bikers Honda juga peduli akan lingkungan sekitarnya, "kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM

Baca juga: MPM Honda Jatim Kenalkan Ban Terbaru Pada Komunitas Honda

Selain berbuka bersama dan penyerahan donasi, pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda PCX. Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara.Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang  memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat  lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor  pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Foto-foto:(perbesar)
PCX Charity Ride

PCX Charity Ride

PCX Charity Ride

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi