iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Kenalkan Ban Terbaru Pada Komunitas Honda

Surabaya, Otojatim.com - PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis produk ban baru, khusus CBR150 dan CB150R. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT  memperkenalkan produk ban terbaru tersebut pada acara gathering komunitas Honda di Malang dan Gresik (19/5).

Spek ban dengan kode K45 itu tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan paling mencolok pada pattern ban terbaru ini tidak memiliki patern garis tengah. Ban dengan tampilan sporty mengakselerasi gaya berkendara ini cocok dipakai untuk harian dan disegala medan.
ban honda
Hondazone
"Melihat banyaknya kegiatan dari komunitas Honda ,maka kami juga memberikan tips merawat ban yang baik dan benar," kata Johan Permadi selaku Manager Area Part Division MPM

Ban tubeless itu dibandrol Rp 323 ribu dengan ukuran 100/80-17. Sedangkan ban belakang berukuran 130/70-17 dibandrol Rp 498 ribu.

Di akhir kegiatan, dibagikan 3 set ban kepada perwakilan komunitas Honda CBR yang hadir dan bisa dicoba untuk dipasang di motor  masing-masing.

ban honda k45
Komunitas Honda CBR
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi