Mitsubishi Ancang-ancang Kirim Xpander Limited Edition ke Seluruh Diler

Jakarta, Otojatim.com - Mitsubishi XPANDER Limited yang meluncur di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 akan dikirim ke diler-diler Mitsubishi Motors. Dari 1.000 unit yang disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga akan tersedia diluar gelaran tersebut.

Bagi konsumen yang menginginkan Mitsubishi XPANDER Limited dan tidak sempat datang ke ajang Telkomsel IIMS 2019, jangan khawatir. Karena MMKSI akan melakukan distribusi secara menyeluruh ke jaringan diler yang dimiliki oleh Mitsubishi Motors.
xpander limited edition
Xpander Limited Edition perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate. Sedangkan dari bagian eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem

Hal ini diungkapkan oleh Rully Halsa P, Head of Jabodetabek Section, Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI, pihaknya akan melakukan distribusi ke jaringan diler mereka yang ada di seluruh Indonesia.

“Nanti kami akan lakukan distribusi lagi ke diler-diler kami. Untuk pastinya kapan masih belum diketahui. Memang ada beberapa diler yang sudah mendisplay XPANDER Limited, tapi di beberapa diler belum ada,” jelas Rully.

Baca juga: Mitsubishi Masih Pikirkan untuk Memperpanjang Paket SMART di Pembelian Xpander 

Berdasarkan penjualan PT MMKSI selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 sampai hari kedelapan, Mitsubishi XPANDER baik itu versi standar dan Limited sukses terjual sebanyak 1.237 unit. Namun, Rully enggan menyebutkan angka pastinya.

“Penjualan itu gabungan antara XPANDER dan Limited. Untuk detail berapanya, saya belum ada update lagi, mungkin sekitar ratusan unit,” tambah Rully.

Mitsubishi XPANDER Limited dibekali beberapa perubahan yang ditanamkan. Antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate. Sedangkan bagian eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Untuk harganya sendiri, Mitsubishi XPANDER Limited yang base-nya dari varian tertinggi Mitsubishi XPANDER, dibanderol dengan harga Rp 276,6 juta
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi