Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Masih Pikirkan untuk Memperpanjang Paket SMART di Pembelian Xpander

Jakarta, Otojatim.com - Konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi XPANDER sepanjang gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, berhak mendapatkan paket perawatan menyeluruh yakni SMART Package.

Memang paket SMART ini sudah tersedia untuk Mitsubishi XPANDER sejak awal small MPV ini diluncurkan pada 2017 silam. Namun pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri hingga sekarang masih menjadikan paket ini sebagai kelebihan Mitsubishi XPANDER.
smart package mitsubishi xpander
Dengan paket SMART, pelanggan hanya perlu menghabiskan ongkos perawatan sebesar 0 Rupiah sampai 3 tahun.Atau 50.000 km.
Paket tersebut tak hanya menggratiskan biaya servis berkala tiap 10.000 kilometer. Tetapi lebih dari itu dan bahkan hingga 50.000 kilometer konsumen tetap mendapatkan gratis biaya perawatan kendaraan Mitsubishi Motors kesayangan mereka.

Mengingat benefit tersebut, tentu konsumen mendapat banyak keuntungan. Sehingga muncul banyak pertanyaan apakah SMART Package tersebut bisa diperpanjang kembali?

Menjawab pertanyaan tersebut, Adam Rahman, Head of After Sales Planning Departement MMKSI, memberikan jawabannya. Adam berkomentar mengenai bisakah SMART Package tersebut diperpanjang pada sesi tanya jawab di booth Mitsubishi Motors di IIMS, Sabtu (27/4).

“Sudah banyak pelanggan yang menanyakan hal itu, apakah SMART Package tersebut bisa diperpanjang atau tidak. Dari pihak kami jawabannya belum ada, belum bisa diperpanjang,” jelas Adam.

Baca juga: Mitsubishi Ancang-ancang Kirim Xpander Limited Edition ke Seluruh Diler 

Kendati demikian, bukan berarti hal tersebut mutlak adanya, melainkan pihak PT MMKSI juga akan melakukan peninjauan kembali mengenai hal tersebut.

“Tapi kita akan kaji lagi, dan melihat seberapa besar peminatnya yang ingin memperpanjang SMART Package,” pungkas Adam.

Adapun paket perawatan yang ditawarkan oleh PT MMKSI kepada pembeli Mitsubishi XPANDER adalah bebas biaya perawatan senilai Rp 0,- hingga 50.000 kilometer (untuk perawatan berkala setiap 10.000 kilometer).

Jika dibandingkan dengan kompetitornya, pada skala 50.000 kilometer konsumen tersebut telah menghabiskan biaya perawatan senilai Rp 4.005.000.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya