Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota di IIMS 2019 Hadirkan Produk Mobil Elektrik

Toyota Hadirkan Full Line-Up Hybrid untuk persiapan dan edukasi ke pelanggan 


Jakarta, otojatim.com Setelah hadirkan Toyota CH-R Hybrid, kali ini Toyota menunjukkan kalau mereka siap dengan kendaran listrik. Dengan hadirkan produk hybrid dari Toyota untuk dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2019. Tentu saja ini jawaban untuk pemerintah yang sedianya akan menyetujui program mobil listrik di Indonesia. 

Dengan semangat Toyota untuk menghijaukan Indonesia, Kali ini mereka hadirkan beragam line-up Toyota Hybrid untuk pasar Indonesia. Kali ini, Toyota CH-R Hybrid belum lama diluncurkan ditampilkan dengan total lima unit. Selanjutnya, Alphard Hybrid empat unit, Camry satu unit dan Prius satu unit.

"Toyota tidak pernah berhenti melakukan inovasi & alternatif bagi pelanggan, sebagai bagian dari kontribusi Toyota kepada pelestarian lingkungan. kami sangat excited bahwa pemerintah Indonesia punya perhatian serius kepada kendaraan elektrifikasi guna menjaga lingkungan di masa depan," tukas Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Tidak salah, momentum Toyota perkenalkan mobil hibrida di Indonesia dimulai dari ajang seperti Indonesia International Motor Show 2019 ini. Dan pastinya akan banyak line-up Toyota lainnya yang mendapatkan update elektrifikasi.


Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky