Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Luncurkan Erro, MPM Honda Jatim Rambah Bisnis Part Shop

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor merek Honda untuk wilayah Jatim Bali NTT melakukan diversifikasi usaha dengan  membuka toko sparepart Erro di berbagai kota di Jatim. Dengan merek toko Erro, toko sparepart milik MPM ini tak hanya melayani bengkel AHASS di seluruh Jatim tetapi juga melayani penjualan ritel.

ERRO yang sebelumnya disebut MEPS ini merupakan gerai Part Shop ke 3 yang berlokasi di MPM Part Centre Jalan Raya Sedati 101 Desa Wedi Gedangan Sidoarjo.
erro mpm
Suwito, Presdir MPM berpose bersama Hari Subagyo Part Division Head MPM saat launching brand Erro partshop di MPM Sedati, Jumat 22 Februari 2019
Langkah pengembangan usaha ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sparepart pengguna motor Honda dan menjamin ketersediaan jaringan resmi Honda.

Hari Subagiyo selaku Part Division Head MPM mengatakan, diharapkan bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jatim mendapatkan kemudahan, kepastian, dan jaminan keaslian suku cadang Honda Genuine. “Tahun ini kami fokus menggenjot penjualan sparepart. Salah satu caranya dengan memperluas jaringan ERRO Part Shop,” ujarnya di sela-sela kegiatan peresmian ERRO Part Shop, Jumat (22/2).
Standar layout gerai Erro
Penjualan sparepart yang tahun 2018 naik 15 persen ini membuat MPM optimis akan sukses dengan brand toko Erro nya. Targetnya tahun ini penjualan sparepart bisa naik hingga 12 persen lebih.
“Kami optimis kehadiran Erro akan mampu menggenjot penjualan sparepart Honda Motor karena kami bekerja sama dengan beberapa platform belanja online,” tambahnya.

Sementara itu menurut Suwito M, Presiden Direktur MPM, toko khusus sparepart milik MPM ini nantinya tak hanya akan melayani kekurangan sparepart di 705 outlet AHASS di wilayahnya, tapi juga akan melayani 845 toko sparepart umum bahkan tukang tambal ban pun bisa kulakan sparepart Honda di Erro.
Selain sparepart jualan apparel juga
“Kami jamin harganya tetap sama, sehingga AHASS maupun toko sparepart umum yang sudah bekerjasama dengan kami tidak akan merasa tersaingi. Sebab sifat Erro sendiri sebagai penyedia sparepart lebih cepat, dibandingkan toko sparepart harus menunggu pemesanan sparepart dari Surabaya, sedangkan mereka di daerah yang jauh dari Surabaya,” tegas Suwito.

Untuk menjamin ketersediaan sparepart ada setiap waktu di beberapa kota di Jatim, Suwito pun mengaku tahun ini akan menambah jumlah Erro yang sebelumnya sudah ada di Malang dan Kediri, maka kedepan akan ada 7 toko Erro yang berdiri mulai dari Sedati (Sidoarjo), Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Jember serta di Kupang NTT.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai