Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Nissan Livina Meluncur, Bakal Jadi Low MPV Termahal?

Nissan Livina Hadir dengan Tampilan dan Platform Baru Tentunya harga baru juga 


Jakarta, otojatim.com Nissan Livina resmi meluncur di Indonesia. Setelah rumor mengatakan kalau mereka akan berbagi dengan Mitsubishi dengan platform Xpander. Kali ini memang Nissan tidak ingkar janji. 

Dengan perbedaan di eksterior dan interior, meskipun tidak seberapa besar perbedaan yang dibuat oleh Nissan. Tetaplah Nissan Livina bakal menjadi Low MPV dengan harga menyentuh 260 juta Rupiah.

Memang, dari segi harga sendiri untuk ukuran Low MPV tergolong mahal sekali. Rasanya menyentuh angka 260 Juta adalah rekor baru untuk mobil keluarga di Indonesia. Padahal kalau melihat harganya sendiri cukup meragukan, apa iya bakalan banyak peminatnya terutama Nissan Livina.

Salah satu contoh adalah varian VL AT dengan harga mencapai 261,9 Juta Rupiah. Padahal kalau melihat fitur yang diberikan sudah lengkap sekali. Seperti Vehicle Dynamic Control, Hill Start Assist dan Traction Control sudah tersedia.

Mengingat model ini adalah varian termahal, lantas apa iya fitur keselamatan saja sudah begitu lengkap sekali. Tidak sampai disitu, Head Unit sudah bisa pairing dan mirroring dengan smartphone seperti iPhone. Meskipun tampilan dasbor sendiri sangat mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Nah, menariknya lagi buat kalian yang ingin colok hape kalian sekarang sudah tersedia di setiap sudut kursi penumpang. Mungkin itu saja sudah buat semua penumpang bahagia bukan. Namun, harga 260 Jutaan Rupiah sudah termasuk worth it kah?
Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky