iklan jual beli mobil

Harga All New Nissan Livina Surabaya Resmi Diumumkan. Ada 6 Varian Mulai Rp204 Jutaan

Surabaya, Otojatim.com - Nissan memamerkan All New Nissan Livina dan All New Serena di Mal Pakuwon Surabaya dari 28 Februari – 3 Maret 2019 sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia. Harga All New Livina di Surabaya dibanderol mulai Rp 204 jutaan.

Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.
Harga Nissan All New Livina Surabaya
Interior Nissan All New Livina
“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut (Livina dan Serena),” kata Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Misalnya saja, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina.

Livina telah diakui sejak 2007 akan kenyamanannya dan sentuhan premium dalam interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Nissan Livina.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Harga All New Livina Surabaya
All New Nissan Livina di Mal Pakuwon Surabaya dari 28 Februari – 3 Maret 2019
Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya.
MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan level kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup keluarga Indonesia

Harga Nissan All New Livina Surabaya:
  • E MT : IDR 204,5 juta
  • EL MT : IDR 228,5 juta
  • EL AT : IDR 238 juta
  • VE AT : IDR 255,5 juta
  • VL AT : IDR 267,5 juta
Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Di Surabaya, gerai Nissan terdapat di Basuki Rahmat, Jemursari, Ahmad Yani, dan Sidoardjo.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi