Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Resmi Hadir, Harga Toyota New Avanza dan New Veloz 2019 Tidak Naik!

harga avanza 2019
Toyota New Avanza dan New Veloz resmi diluncurkan hari ini. Soal harga tidak ada kenaikan harga sama sekali

Jakarta, Otojatim.com - Hari ini (16/1), PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz. Bertempat di Fairmont Hotel Senayan Jakarta Selatan, TAM optimis dengan refreshment dari Avanza dan Veloz terkini.

"Kami mengembangkan Avanza untuk konsumen Indonesia dan kendaraan ini cocok sekali untuk orang-orang Indonesia," ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM. Memang, Toyota Avanza sendiri menjadi primadona bagi orang Indonesia. Tidak heran kalau penjualan Avanza selama 15 tahun terakhir begitu pesat sekali pertumbuhannya.

"Kami harap bisa menjawab permintaan konsumen masyarakat Indonesia dengan Avanza dan Veloz," papar Nakata-San saat peresmian Toyota New Avanza dan New Veloz. Sejatinya, Toyota Avanza sendiri sudah terjual lebih dari 1,7 juta unit selama 15 tahun terakhir.
Dengan perubahan di sisi eksterior maupun interior, rasanya New Avanza dan New Veloz mampu memberikan nuansa berbeda dibandingkan model sebelumnya. Dan harganya sendiri dipastikan tidak naik seperti yang diduga sebelumnya.

Dengan harga yang tetap namun mendapatkan improvement fitur yang begitu lengkap diyakini bakal memicu persaingan di segmen Low MPV. Dengan major facelift pada Avanza dan Veloz menunjukkan bahwa TAM ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

Berikut ini rilis harga sementara yang kami dapatkan untuk Avanza dan Veloz terbaru 2019; OTR DKI Jakarta

Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky