Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ternyata Wajah Toyota New Avanza dan Veloz Benar Terinspirasi Dari Mobil Ini!

Jakarta, Otojatim.com - Sejatinya, Toyota Avanza dan Veloz masih jadi primadona di kalangan keluarga Indonesia. Praktis, Avanza dan Veloz harusnya bisa menjaga momentum sebagai pemimpin klasemen. Tapi apa daya, orang Indonesia mudah teralihkan dengan bentuk baru, seperti Mitsubishi Xpander.

Namun itu semua belum berakhir. Untuk itu Toyota melakukan refreshment terhadap Avanza dan Veloz dengan harapan agar bisa menggaet konsumen Indonesia. Lantas perubahannya kali ini terinspirasi dari siapa dan mengapa adopsi tampilan tersebut. Mengingat banyak yang penasaran konsep serta alasan kenapa Avanza dan Veloz bisa memakai konsep seperti ini.

Memang kehadiran Mitsubishi Xpander ini telah mengubah pandangan orang Indonesia akan desain sebuah Low MPV. Selain durabilitas dan kenyamanan masih jadi alasan utama mereka cari kendaraan seperti Avanza.

"Jadi 15 Tahun terakhir Toyota Avanza sudah menemani keluarga Indonesia. Tentunya, dengan DNA Avanza yang dikenal dengan kapabilitas, bertenaga dan efisiensi. Seolah semua itu harus lengkap dan tersedia di Toyota Avanza kali ini," tukas Kazutoshi Nakamoto, Executive Chief Engineer Toyota New Avanza.
Dengan melakukan improvement pada ketiga bagian DNA Toyota Avanza tersebut, Alhasil, membuat Avanza dan Veloz semakin terlihat memukau.

Setelah itu, banyak yang bertanya memang benar kalau dua model ini terinspirasi oleh model Toyota lainnya? Jawabannya pun cukup tercengang sekali. "Memang Toyota New Avanza dan New Veloz terinspirasi oleh Toyota Vellfire. Karena kami bukan terinspirasi dari kompetitor melainkan produk-produk Toyota lainnya," ucap Anton Jimmy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor.

Dari awal sudah terlihat kalau Toyota Avanza dan Veloz bakalan terinspirasi oleh dua model Toyota tersebut, Voxy dan Vellfire. Rasanya, ada alasan tersendiri mereka pakai desain Vellfire dan Voxy.
lampu avanza voxy vellfire

bumper avanza veloz voxy
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai