iklan jual beli mobil

GIIAS 2019 Membuka Seri Pertamanya di Surabaya

Jakarta, Otojatim.com – Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun 2019 akan kembali hadirkan seri pameran otomotif di kota-kota besar lainnya di luar Jakarta. GIIAS 2019 akan hadir di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

Surabaya Membuka GIIAS 2019 The Series
Pencapaian GIIAS Surabaya di 2018 mencatat kenaikan positif baik dari kehadiran pengunjung dan juga hasil transaksi yang dicapai, sentiment positif diyakini GAIKINDO akan tetap bergulir ditahun 2019. Penyelenggaraan seri GIIAS di daerah juga diharapkan menjadi ajang tepat untuk menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini dan untuk membantu mendorong pertumbuhan penjualan di daerah.
GIIAS Surabaya

Di tahun 2019, seri GIIAS akan dimulai di Surabaya, bukan tanpa alasan, GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama.

Harapan GAIKINDO agar seri GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produknya kepada publik Indonesia. “Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini maka GIIAS Surabaya akan diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM.” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Dengan konsep Autovaganza baru, GIIAS Surabaya akan menempati 2 lantai utama dari Grand City Convex, GIIAS Surabaya akan menggunakan lebih dari 10.000 meter persegi area pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari, pada 29 Maret – 7 April 2019. Berbagai program juga akan hadir mulai dari program khas otomotif, promo, hingga program komunitas dipastikan akan menambah semarak GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2019 the series akan dimulai  di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City,  kemudian disusul dengan Makassar,     4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, dengan mengambil tempat di Santika Convention Center.

Dapat dipastikan dengan konsep baru, GIIAS 2019 The Series akan menjadi ajang yang layak untuk dinanti.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi