Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bisakah Mesin Motor Terasa Seperti Baru? Ternyata Bisa Juga

Planet Ban Keluarkan Oli Sekaligus Layanan Servis Untuk Motor 


Jakarta, otojatim.com Punya motor tapi tak bertenaga, sudah di servis berulangkali tapi rasanya tetap sama. Alhasil putus asa bukan main. Karena bingung tidak ada cara lagi, sudah saatnya motor harus turun mesin. Eits, tunggu dulu dong bisa kok mesin motor kita dibuat seperti baru tanpa harus dibongkar lagi. 

Deden Hendra Sakti, Deputy Commercial Division Head Planet Ban mengatakan ada yang baru dari Planet Ban untuk servis motor. Kali ini dinamakan 'Servis Motor Rasa Mesin Baru' terutama buat konsumen yang menjadikan motor sebagai kendaraan mereka.
Dengan Cairan ini Nantinya Mesin Akan Semakin baru 


Untuk itu, Planet Ban membuat sebuah formula agar mesin motor kembali seperti baru. Nah, ada dua cairan yang digunakan kali ini. Pertama dimasukkan ke dalam tangki bensin dan kedua di lubang pengisian oli.  "Cairan ini berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep," papar Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.
Selain melalui Salurang Oli juga Melalui Tangki bahan bakar


Alhasil pekerjaan ini bisa diselesaikan dalam kurun waktu hanya 30 menit saja. Eits, tunggu dulu setelah dilakukan servis mesin motor rasa baru ini, pastinya kita mencoba oli baru kepunyaan dari Planet Ban.

Dinamakan XTEN, Oli Khusus dari Planet Ban ini punya formula baru untuk motor kalian. Memang baru kali ini Planet Ban terjun ke pasar Oli dan ini dipasarkan di outlet mereka sendiri. Dan berapakah biaya untuk Servis 30 menit ini.

Biaya Servis hanay 83 Ribu Rupiah dengan satu single price atau satu harga. Sedangkan harga Oli-nya sendiri Oli untuk Motor Matik dibanderoll 42 Ribu Rupiah, dan motor bebek sampai sport dimulai dari 52 Ribu Rupiah sampai 95 Ribu Rupiah.


Share on Google Plus

About Adiyasa

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz