Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Launching di Jatim: Xenia 1.500 cc Andalan Baru Daihatsu

Surabaya, Otojatim.com - Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya minat masyarakat terhadap produk MPV yang andal. Launching ini diselenggarakan pada Jumat, 18 Januari 2019 di café The Consulate, Surabaya, bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa”.

Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i, sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga. Dari segi torsi, engine 1.500cc lebih unggul di akselerasi, kondisi tanjakan maupun kecepatan (dibanding seri 1.300 cc).

xenia 1500 cc

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan keandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada bagian eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

Di interiornya, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone.

Dengan adanya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik, semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara. Sudah tidak musim antena cabut, kini dengan shark fin antena, selain lebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jernih.

Grand New Xenia juga dilengkapi dengan kamera belakang sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Grand New Xenia juga memiliki total 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black. Grand New Xenia hadir dengan total 10 varian, dengan harga yang dimulai dari Rp 187.100.000  sampai Rp 232.200.000 (OTR Surabaya)

“Kami berharap dengan peluncuran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan sebuah MPV idaman bagi keluarga.” Ujar Anton Rusli, Chief Operatuin Officee PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)

Sementara itu, Budhy Lau Regional Manager Jawa Timur AI-DSO menambahkan,”Paket penjualan yang menarik, mulai DP Ringan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun telah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Daihatsu Grand New Xenia. Segera kunjungi showroom Daihatsu terdekat, atau di pameran kami di Tunjungan Plaza III pada 23-27 Januari 2019 untuk membuktikan langsung kendraan MPV yang modern, tough dan sporty.”
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai