iklan jual beli mobil

245 Pecinta Honda PCX Jatim Bersatu dalam PCX Bikers Camp. Deklarasikan 4 Chapter Baru

Tuban, Otojatim.com - Para pecinta motor skutik premium, Honda PCX Jawa Timur berkumpul dalam kegiatan yang digelar oleh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pengda Jatim didukung oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada Sabtu dan Minggu 26 – 27 Januari 2019.

Kegiatan yang bertajuk PCX Bikers Camp ini sebagai ajang silaturahim sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX. Kali ini Pantai Pasir Putih, Tuban menjadi lokasi pilihan bersatunya para pemilik Honda PCX yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Sebanyak 245 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari HPCI Chapter Surabaya, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Sidoarjo, Malang, Madura, Tulungagung, Situbondo, Jember, Probolinggo, Madiun, Ponorogo, Mojokerto
PCX Bikers camp ini dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya. Acara ini semakin spesial dengan adanya deklarasi 4 chapter yaitu Madiun, Blitar,  Bondowoso, Situbondo dan Bojonegoro. 

Berbagai aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti games, edu SR Campaign dan Milenial Road Safety Campaign Selain itu dilakukan penanaman bibit pohon di sekitar tempat acara sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat.
"Seiring dengan bertambahnya konsumen Honda PCX di Jawa Timur kami ingin silaturahmi tetap terjalin dengan mengadakan acara PCX Bikers camp ini sekaligus mengajak untuk berbagi dengan masyarakat melalui penanaman pohon," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Heda PT. MPM

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).
Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.
Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi