Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Confero 1.2 Bernama Formo Resmi Meluncur

Wuling Formo Resmi Meluncur di Jakarta 

Jakarta, Otojatim.com Setelah menunggu satu bulan purnama, akhirnya teka-teki MPV Wuling bermesin 1.200 cc ini terkuak juga. Iya dia adalah Wuling Formo, sebuah MPV khusus segmen LCV (Light Commercial Vehicle). 

Segmen LCV sendiri banyak sekali digemari lantaran bisnis UKM sedang tumbuh subur di Indonesia. Peranan, Ecommerce serta internet, membuat UKM Indonesia bisa berkembang subur. Untuk itu, Wuling hadirkan Formo untuk menjawab segmen tersebut.

Dimana mereka hadir dengan dua varian, pertama Minibus dan kedua Blind Van atau disingkat BV. Diluncurkan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Menandakan kalau Wuling Formo sangat dekat sekali dengan pengusaha.

"Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Dengan didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, Kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah," terang Vice President Vehicle Sales, Services and Marketing Wuling Motors Cindy Cai.

Dibekali mesin 1.200 cc bertenaga 77,5 dk dan torsi 110 Nm Euro 4. Beserta transmisi lima percepatan. membuat Wuling Formo sesuai dengan pengusaha kecil dan menengah. Terutama buat mereka yang punya dana sekitar 120 hingga 137 Jutaan Rupiah.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

1 komentar:

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai