Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Auto Rotary AC Bintaro Hadir Merambah Wilayah Tangerang

Rotary Bintaro AC Cabang Serpong Resmi Hadir


Tangerang, Otojatim.com Bengkel AC Auto Rotary Kembali memperbesar cabang mereka dengan membuka cabang baru di Tangerang, tepatnya di Gading Serpong. Dengan pembukaan cabang terbaru ini. Semakin menjangkau konsumen atau pemilik mobil yang sebelumnya harus menyervis mobil di Bintaro, Ciledug dan Kedoya. Kehadiran cabang Serpong ini berikan kemudahan sekaligus memperkenalkan servis baru yang dimiliki oleh Rotary Bintaro. 

Rotary Bintaro sendiri berpusat di Ciledug, Tangerang. Dengan cabang seperti Bintaro dan Kedoya. Maka hadirnya cabang Tangerang terutama Serpong bisa menjangkau pemilik mobil yang berdomisili di BSD, Gading Serpong dan Karawaci. Alhasil, tidak perlu lagi menuju ke kedua cabang diatas bukan.

"Kami membuka Rotary Bintaro di Gading Serpong untuk menjangkau konsumen kami di sekitar Serpong. Selain itu, dengan adanya Rotary Bintaro di Tangerang, Alhasil dengan cabang Serpong ini bisa membantu konsumen yang tinggal di sekitar Rotary Bintaro," terang Ferry Jensen, Owner Rotary Bintaro AC.

Lounge Tersedia Begitu Nyaman sekali 


Dengan konsep baru, Rotary Bintaro Cabang Serpong akan memberi kenyamanan seperti rumah sendiri. Nuansa ruang tunggu cozy dan tersedia fasilitas yang memanjakan pengguna sambil menunggu mobil mereka di servis AC-nya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai