Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Daihatsu Berikan 4 Penawaran Khusus di IIMS Surabaya. Nomor 3 Bikin Berdecak

Surabaya, Otojatim.com -PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kembali ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya pada 7-11 November 2018.

Bertempat di Booth B seluas 297 m2, Daihatsu membawa hampir semua line up yang dimilikinya, mulai dari Great New Xenia, Astra Daihatsu Sigra, All New Terios, New Astra Daihatsu Ayla dan Luxio.
Budhy Lau, Regional Head Area Jawa Timur AI-DSO di booth Daihatsu IIMS Surabaya.


Daihatsu memberikan berbagai penawaran menarik termasuk diantaranya kemudahan dalam hal pembayaran Down Payment (DP) yang kini bisa diatur seringan mungkin sesuai kebutuhan calon konsumen.

Pada event ini, Daihatsu memberikan 4 program khusus bagi calon pembeli, diantaranya yaitu:
  1. Free Asuransi (untuk pembelian tunai)
  2. Free Admin Kredit senilai Rp2-3 juta
  3. Bunga super murah 3,5 persen dengan tenor sampai 7-8 tahun.
  4. Doorprize TV LED   
"Keempat penawaran tersebut hanya berlaku selama event IIMS, lewat dari itu akan berlaku kondisi normal kembali, untuk itu kami persilakan kepada para Sahabat Daihatsu untuk segera melakukan test drive yang telah disediakan dan segera melakukan pemesanan," jelas Budhy Lau, Regional Head Area Jawa Timur AI-DSO.

Budhy kali ini cukup optimis dengan menargetkan penjualan selama IIMS berlangsung sebanyak 300 unit. "Melihat trend market di Jatim setiap tahun khususnya momen akhir tahun biasanya akan terjadi peningkatan pemesanan yang signifikan. Kami pikir target tersebut akan bisa tercapai mengingat 3 bulan ini penjualan merangkak naik dan kami harapkan bulan ini terjadi puncaknya," tambahnya.

"Daihatsu sangat baik di tahun ini terutama di Jatim. Sampai year to date telah mengalami pertumbuhan sebanyak 1 persen.  Dengan merebut marketshare 20 persen, Daihatsu mampu menempati ranking nomor 2 untuk kontribusi penjualan kendaraan secara nasional," papar Budhy
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai