Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Triton, Makin Berotot Dengan Tampilan Baru!

Mitsubishi New Triton Bakal Punya Berbeda Sekali

Thailand, Otojatim.com Berbicara soal Mitsubishi Triton pasti semuanya sudah tahu kalau mobil ini terbilang paling sering berseliweran di jalanan pertambangan hingga perkebunan. Lantas, dengan perubahan sangat drastis apa bisa menjaga momentum sebagai Pikap dan Double Cabin terfavorit di Indonesia?

Melihat pertumbuhan industri tambang, perkebunan dan infrastruktur. Membuat mobil jenis ini sangat tumbuh subur sekali. Banyak model serta pilihan varian, membuat banyak perusahaan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mitsubishi Triton hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan beragam varian dan mesin lawas berkode 4D56 yang terkenal tangguh. Hasilnya, penjualan model ini begitu laris manis. Kali ini, Mitsubishi Motors melakukan perubahan radikal serta menyematkan ragam fitur untuk menarik perhatian konsumen.

Lahirlah, Mitsubishi Triton dengan tampilan seperti Pajero Sport dan Xpander. Mengusung Dynamic Shields rasanya semakin berubah saja Mitsubishi Triton ini. Soal fitur sendiri, kita akan bedah habis-habisan.

Sedangkan varian, Mitsubishi keluarkan tiga varian, pertama Double Cabin, Mega Cab dan Single Cab. Semuanya mengusung Dynamic Shield. Memang ketiga varian tersebut akan ada perbedaan mencolok.

Mesin sendiri sudah menggunakan MIVEC Diesel 2.4 dengan tenaga 181 dk dan dibekali transmisi otomatik 6 percepatan dengan sport mode. Mesinnya sendiri sudah memakai VGT (Variable Geometri Turbo). Jadi bakalan sulit memakai solar busuk ini namanya, apalagi di pertambangan itu sendiri kualitas Solar masih dibawah standar minimum pabrikan.

Tidak sabar menunggu kehadiran Mitsubishi Triton di Indonesia, Dimana awal tahun 2019 akan hadir disini.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai