Cari Alamat dan Telepon Dealer:

JAVAMIFI Pro, Solusi Buat Para Penggemar Turing Dan Pebisnis Yang Suka Jalan-Jalan di Luar Negeri

Turing Antar Negara Pasti Bikin Pusing Bukan Kalau Internet Tidak Bisa diakses


Jakarta, Otojatim.com Buat semua orang, internet itu sudah menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan. Coba deh, sekarang ini cukup mudah bukan bepergian kemanapun. Sampai turing antar negara pun bisa dilakukan. Atau Overland dengan menjelajah negara-negara yang sebelumnya tidak pernah dijamah. 

Karena membeli paket perdana internet itu sudah terlalu mahal dan tidak praktis, maka hadir sebuah inovasi yang dinamakan Pocket Wifi. 

Bisa dibilang Pocket Wifi itu sudah jadi barang penting untuk traveler. Apalagi buat mereka yang suka bertualang atau berkunjung ke pabrik dan turing di luar negeri. 

Nah daripada bingung harus sewa Pocket Wifi setiap lakukan perjalanan. Mending sewa Pocket Wifi dengan biaya bulanan. Nah JAVAMIFI punya solusi tersebut.

JavaMIFI Pro Diluncurkan Untuk Mereka yang suka turing luar negeri 


Karena JAVAMIFI perkenalkan JAVAMIFI Pro, varian baru buat traveller dan para penggemar turing luar negeri yang sering bepergian ke luar negeri tanpa perlu ganti nomor. Pastinya JAVAMIFI Pro memiliki beragam fitur dan kemudahan buat mereka yang punya keinginan atau bertualang ke negara baru dengan kendaraan. 

"Kami memahami tingginya mobilitas frequent traveler seperti Travel Blogger, pelaku bisnis, publik figur, pengusaha hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang secara rutin melakukan perjalanan ke luar negeri," ujar Andintya Maris, Founder JavaMIFI.

JavaMIFI dilengkapi dengan Tiga Paket

Ini Nih Penyelamat Buat Kalian yang ingin terhubung dengan Internet


Paket dari JAVAMiFi sendiri terdiri dari 3 pilihan, pertama PRO GO, PRO ASIA dan PRO GLOBAL. Dengan harga sewa mulai dari Rp 299.000 sampai Rp 1.499.000.

Nah Pro Go sendiri itu seperti Pay as You Go, dimana paket dengan tagihannya sesuaikan dengan pemakaian di setiap negara yang terdapat JAWAMIFI. 

Buat Pro ASIA, Tagihan Bulanan tetap, bisa digunakan selama 30 hari di seluruh wilaya Asia. Dan terakhir, Pro Global tagihan tetap tapi bisa digunakan di seluruh negara yang punya jaringan JAVAMIFI. 

Dari ketiga paket ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan travelling kalian. Apalagi, buat kalian yang suka travelling lintas negara. 

Dan pembayaran beserta pengambilannya pun dilakukan di manapun. Bisa di Indomaret, Alfamart, Bandara dan Apartemen ternama di seluruh dunia.

Begini Bentuknya Mifi JAVAMIFI Pro Kalau Kalian Sewa Nanti 



Bahkan kemampuan Pocket Wifi ini bisa bertahan hingga 15 Jam. Dan buat yang punya rencana melewati wilayah Tiongkok bisa memakai MIFI ini tanpa perlu VPN buat mengakses aplikasi atau website yang diblokir negeri Tirai Bambu. Nah tak perlu pusing ya, daripada bingung kan buat akses internet di seluruh negara. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai