Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Alphard Direbadge Jadi Lexus, Cocok Banget?

Toyota Alphard Kalau Direbadge Jadi Lexus Bakalan Berminat Tidak?


Manila, Otojatim.com Melihat fenomena baik artis, pejabat sampai Presiden pun memakai Toyota Alphard untuk berkegiatan. Memang, Medium Van Toyota ini sangat laris sekali di Indonesia dan di seluruh negara Asia. Jika melihat tampilannya pun sangat mendukung sekali untuk dijadikan sub brand mewah dari produsen satu ini. 

Iya, Lexus tertarik untuk menjadikan Alphard sebagai model terbaru mereka. Mungkin, di line-up mereka baru tersedia SUV dan Sedan, sedangkan pasar Van atau MPV sendiri begitu besar sekali pasarnya. Karena itu, Raymond Rodriguez, President of Lexus Manila punya ide untuk mewujudkan MPV Ala Lexus.

Sebenarnya, Lexus Alphard sudah ada dalam Wish List saya," papar Raymond. Dia ingin sekali Alphard dibuat lebih mewah lagi ketimbang model Alphard sekarang. Mungkin saja, dari penjualan di Manila, Lexus masih saja dibawah bayang-bayang Mercedes-Benz. Andai saja Lexus mau membuat Alphard versi mereka, rasanya tidak terlalu sulit.

Tetapi, Lexus sendiri belum berminat ke arah sana. Apalagi sampai membuat Alphard paling mewah ala Lexus. Pastinya, kalau rencana Lexus Alphard ini jadi. Bakalan menjadi MPV paling mewah dan terlaris pastinya.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai