iklan jual beli mobil

Mitsubishi New Triton Tidak Lama Lagi Akan Hadir!

Mitsubishi New Triton Bakal Memulai Debutnya Bulan Depan alias November 2018 Mendatang



Tokyo, Otojatim.com 40 Tahun Lalu, Mitsubishi lahirkan sebuah Pick-Up untuk memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan niaga. Tentu syaratnya harus tangguh dan muat banyak. Maka, dibuatlah beragam Pick-Up salah satunya Triton.  Lebih dari 4,7 juta unit TRITON diproduksi dan digunakan oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Sudah saatnya, TRITON move on dan membuka lembaran baru. Karena konsep TRITON sekarang sudah mengantarkan ambisi pemilik demi sebuah kenyamanan dan ketangguhan. New TRITON akan membuka lembaran baru dengan semangat desain "Engineered Beyond Tough". Model baru ini akan mengalami peningkatan dari beragam segi baik Performa, Kenyamanan, keamanan dan Refinement.

Mitsubishi New TRITON sudah diuji lebih dulu dengan beragam uji coba yang ketat, melalui cuaca dan suhu ekstrim hingga menempuh jarak jutaan kilometer sampai melewati jalanan dengan kontur beragam dan tidak mudah dilewati oleh mobil jenis apapun.

Semua itu dilakukan untuk memberikan pengalaman baru untuk pengguna setia New TRITON. Ditambah New TRITON segera hadir di tanggal 9 November 2018 Mendatang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi