iklan jual beli mobil

Wuling "SUV" Sedang Jalan-Jalan Ke Sidoarjo!

wuling suv
Wuling "SUV" Sedang Jalan-Jalan di Sidoarjo 

Sidoarjo, Otojatim.com - Setelah terpantau di Jalan Tol Cikampek, Wuling sepertinya benar-benar serius menghadang laju SUV Jepang di Indonesia. Hal ini terlihat dari dua mobil Wuling "SUV" Sedan tes jalan di Jawa Timur. Terutama di Sidoarjo, Jawa Timur.

Lantas penampakan Wuling "SUV" ini tidak sengaja terabadikan oleh tim kami, hari ini. Wuling "SUV" yang sedang di tes memang mirip dengan foto yang sempat beredar di tol Cikampek, Jawa Barat kemarin. Kebetulan, kami berada di Toll mengarah Sidoarjo dan berpapasan dengan dua SUV yang tak begitu asing bentuknya.
Sekilas, dari segi bentuk akan mengambil basis Baojun 530. Sayangnya, saat berusaha mengambil wajah depan dari SUV pesaing Honda CR-V tersebut. Sudah terendus oleh tester mobil. Dan tiba-tiba melesat cepat meninggalkan tim kami.

wuling suv sidoarjo
Sepertinya akan dites durabilitas di Jawa Timur

Mungkin saja sesuai dengan janji Wuling Motors kalau mereka akan masuk ke segmen SUV tapi tidak mengatakan dengan pasti kapan akan diluncurkan. "Untuk SUV Wuling sendiri, masih dalam tahap pengembangan Untuk itu, kami akan info lebih lanjut lagi," ujar Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors Indonesia.
Basis dari Baojun 530, Wuling "SUV" ini bakalan menggusur SUV berasis monokok

Bisa jadi, penampakan Wuling "SUV" di Jalan Tol Sidoarjo, Jawa Timur. Menandakan kalau mereka bakalan tes jalan di beberapa lokasi penting. Atau mungkin mengambil data kemampuan SUV Wuling ini di cuaca seekstrim di Jawa Timur.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi