iklan jual beli mobil

Lagi-Lagi Mitsubishi Xpander Jadi Favorit Netizen GridOTO

Mitsubishi Xpander Meraih Penghargaan Sebagai Best Low MPV dan Favourite Car By Survey 



Jakarta, Otojatim.com Sebagai pendatang baru di kelas Low MPV, sepatutnya Mitsubishi Xpander mendapatkan sambutan hangat. Malah, mobil ini terbilang bisa mencuri perhatian dari launching hingga sekarang. Tidak heran, kemampuannya mengekor penjualan Avanza sampai menjungkalkan si raja LMPV hingga sekarang.

Belum sampai disitu, Xpander sendiri baru saja meraih penghargaan dari Gridoto sebagai mobil yang disukai oleh Netizen. Dimana hasil tersebut didapatkan setelah Gridoto melakukan sebuah survey online tentang mobil favorit mereka.

Selain itu, Xpander juga diganjar satu penghargaan lagi. Kali ini, prestisius dan sangat bergengsi sekali. Nah, Mitsubishi Xpander keluar sebagai Best Low MPV menurut Gridoto. Waduh, beneran nih tidak percaya begitu saja kalau produk ini bisa menjungkirbalikkan sang raja LMPV selama 9 tahun terakhir.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Gridoto atas title 'Best Low MPV' dan 'Favorite Car By Survey' yang diberikan kepada Mitsubishi XPANDER. Penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian setelah diluncurkan di GIIAS 2017 dan mendapatkan penerimaan mencapai 100 ribu unit hingga akhir September," ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Semenjak peluncurannya pada Agustus 2017 hingga sekarang, Mitsubishi Xpander sudah memiliki sembilan penghargaan. Iya, Sembilan penghargaan untuk ukuran mobil LMPV yang berusia satu tahun. Sungguh pencapaian terbaik Mitsubishi Xpander kali ini.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi