iklan jual beli mobil

Hyundai Santro Sebentar Lagi Bakal Hadir, Kapan Ada di Indonesia?

hyundai santro
Hyundai Santro Bakal Hadir Apa Mungkin Masuk Ke Indonesia

India, Otojatim - Tidak lama lagi Hyundai segera hadirkan mobil legendaris sekaligus andalan mereka di India. Mungkin di Indonesia model ini dikenal dengan nama Atoz. Iya, Hyundai Atoz atau Santro di India bakalan hadir kembali.

Mengusung desain lebih baru dan berbeda. Santro sendiri bakalan memulai debutnya pada Oktober-November 2018 ini. Sedangkan penampilan bodinya sudah bertebaran dimana-mana. Bahkan Santro sendiri sudah ditunggu kemunculannya oleh masyarakat sana. Entah kenapa, model satu ini menjadi bagian dari keluarga India.

Menariknya lagi, Hyundai Santro itu punya atap sangat tinggi. Itupun sangat digemari oleh orang India dengan postur tubuh mereka yang tinggi-tinggi sekali. Makanya, kehadiran Santro sendiri begitu ditunggu.

Bagian Belakang Seperti Mengingatkan Hyundai i10 Lawas
Bahkan, Mesinnya  Hyundai Santro  akan ditawarkan dalam dua varian mesin, pertama 1.100 cc dan 1.000 cc pada tahun depan. Serta transmisi ditawarkan manual lima percepatan dan AMT. Iya, dua mesin dengan segala maha irit dan bandel itu. Mungkin bisa dipertimbangkan Hyundai Indonesia untuk memasukkan Santro atau Atoz untuk mengisi celah pasar i10 atau bisa dijadikan LCGC.

Mengingat Hyundai punya potensi dengan hadirkan Atoz kembali. Setidaknya hadirnya Atoz bisa mengisi ceruk pasar city car yang entah kenapa sedikit ditinggalkan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi