Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Sedang Tes Jalan SUV Mereka di Indonesia? Ini Tanggapan Mereka

Dipamerkan di ajang GIIAS 2018, Wuling Motors Sepertinya Siap berhadapan langsung dengan Rival di kelas SUV. 

Jakarta, Otojatim.com Seperti janji sebelumnya, Wuling akan bermain di segmen SUV. Dan kali ini janji tersebut ternyata dipenuhi juga oleh mereka. Ditandai dengan munculnya sebuah mobil dengan kamuflase grafik layaknya mobil tes pada umumnya. 

Cuma dari siluetnya serta bumper belakang langsung saja teringat dengan sosok SUV yang dipamerkan oleh Wuling Motors di ajang GIIAS 2018. Sontak, foto yang pertama kali ditangkap oleh member Motuba, Langsung banjir komentar. Tetapi, ada satu bagian yang pertegas kalau mobil ini adalah Baojun 530 atau Wuling SUV.

Dari Spy Shoot ini saja, sudah membuktikan kalau Wuling akan terjun ke segmen SUV dan berhadapan dengan Honda CR-V, DFSK Glory dan Nissan X-trail. Apalagi harga yang ditawarkan nantinya bisa bikin orang berpaling ke Wuling SUV. Cukup menarik sekali, apalagi mobil ini sudah lakukan tes jalan.

Bagaimana Tanggapan Wuling Motors Indonesia Perihal Wuling SUV Sedang di tes jalan?

Setelah Tertangkap sedang melakukan tes jalan untuk varian SUV dari Wuling ini. Kami pun bertanya langsung kepada Wuling Motors perihal kemunculan dari SUV Wuling. "Untuk saat ini, SUV dari Wuling masih dalam tahap pengembangan. Kami akan info lagi lebih lanjut," jawab Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors Indonesia.

Sepertinya, Wuling Motors belum membuka informasi secara pasti soal SUV Wuling di Indonesia. Meskipun foto yang sempat beredar di media sosial membuktikan kalau mereka benar sedang mengetes mobil ini. Ya, semoga saja kita melihat kejutan apalagi yang bakal dibawa oleh Wuling Motors di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai