Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Proton X70 Segera Mengaspal, Esemka Kapan Mau Hadir Nih ?

Proton X-70 Bakalan Hadir di Malaysia Tetapi Bagaimana Nasib Esemka? 

Malaysia, Otojatim Setelah terlunta dan mengalami krisis keuangan sebelum disuntik dana oleh Geely. Akhirnya, Proton resmi bangkit dan siap hadirkan produk baru mereka. Tentu saja, gunakan platform SUV dari Geely. Nantinya Proton bertempur di negara Malaysia dengan senjata baru bernama X7. 

Kita tahu, Proton sekarang ini jadi satu bagian dengan Geely. Bahkan, produsen Tiongkok yang sempat masuk ke Indonesia namun sepertinya enggan serius menapaki pasar Indonesia tersebut. Kini siap merenggut pasar Malaysia dengan mobil nasional mereka, Proton. Tentu saja, setelah pembelian Volvo, mereka sudah membeli Proton untuk mengembangkan segmen serta produk di Asia Tenggara.

Tidak itu saja, mereka pun dengan senang hati membantu Proton untuk hadirkan line up SUV pertama mereka dalam sejarah berdirinya Proton selama ini. Dengan nama X7, nantinya SUV ini bakal bersaing dengan SUV seperti Honda CR-V, Mazda CX-5 dan lainnya. Selain itu, Proton kabarnya akan memboyong X7 ke Indonesia. Apabila, penjualan di Malaysia sesuai dengan target mereka.

Nah Proton saja bisa dan sanggup bangkit untuk meraih pasar lokal mereka. Kenapa Esemka sepertinya enggan untuk maju? Apa sudah mengibarkan bendera putih atau menunggu tahun politik yang sebentar lagi akan dimulai? Mungkin saja kita berharap Esemka bisa hadirkan kendaraan nasional dengan model yang tak kalah ciamik bukan.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai