Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Seri 3 2019 Bakalan Menciut Ukurannya ?

BMW Seri 3 Terbaru Segera Hadir di Ajang Paris Auto Show 2018 Mendatang


Paris, Otojatim Kemungkinan BMW Seri 3 terbaru sudah mulai terkuak. Dimana mobil ini tidak akan hadir di Frankfurt ataupun wilayah Jerman manapun. Tetapi akan hadir di Paris Auto Show 2018. Sesuai dengan teaser yang diedarkan oleh BMW. Modelnya akan seperti Seri 5 terbaru, dengan beragam peningkatan dari segi sasis dan rangka sampai mesin pun turut dirombak.

Dilansir dari Auto Express, platform yang digunakan akan sama dengan seri 5, yaitu CLAR. Pastinya, bakalan lebih kecil ketimbang platform sebelumnya, Justru itu dengan platform baru ini akan banyak membawa perbedaan mencolok pada BMW Seri ke 3.

Kemungkinan dari segi dimensi bakalan menciut, namun untuk wheelbase bakalan sedikit memanjang dan lebih lega. Bisa jadi, BMW Seri 3 ini bisa menggeser tahta sedan paling agile dan asik dikendarai ketimbang rival abadinya, Mercedes-Benz.

Soal mesin sendiri, BMW akan hadirkan beragam mesin terbaru dan sekaligus hadir dengan varian Plug in Hybrid yang diberikan kode khusus yaitu 330e. Sepertinya menarik sekali untuk ditunggu oleh para eksekutif muda.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai