iklan jual beli mobil

Geely Tampilkan Teaser MPV Perdana Mereka, Rival Kuat Wuling Cortez Sepertinya

Rival Terkuat Wuling Cortez Segera Hadir Bulan Desember Mendatang 



Tiongkok, Otojatim Geely sepertinya ingin merasakan pasar MPV di tanah air. Apalagi rivalnya, Wuling sangat menikmati penjualan MPV di negara manapun. Alhasil, Geely pun ikut-ikutan membuat MPV mereka.

Karena itu, mereka hadirkan sebuah teaser MPV pertama mereka yang terinspirasi dari konsep VF11. Kali ini, mereka sebar teaser dari siluet MPV ini, terlihat sepertinya bakalan bersaing dengan Kijang Innova atau Wuling Cortez. Bisa juga bersaing langsung dengan Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza.

kalau dilihat dari bentuknya, sepertinya MPV Geely bakal mengadopsi floating roof nantinya. Mungkin saja, konsep seperti ini sudah banyak dipakai oleh MPV di Indonesia. Eh, tunggu dulu MPV Geely ini desainnya minimalis banget. Kecuali gril dari Geely terkesan memaksa sekali, tetapi itupun sudah identitas dari Geely sendiri.

Soal kehadirannya, konon Geely MPV ini bakal hadir akhir tahun ini atau tepatnya di bulan Desember 2018 mendatang. Mungkin saja, Geely MPV akan dibuat untuk Proton Exora berikutnya. Karena Proton sepertinya ingin menikmati pasar MPV terutama di Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi