Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Napas Terakhir VW Beetle Beneran Terwujud?

VW Beetle Edisi Terakhir terungkap akan ada empat tirm lho 


Amerika Serikat, Otojatim Volkswagen akhirnya berikan napas terakhir mereka kepada produk legendaris sekaligus ikonik mereka, VW Beetle. model paling ikonik ini harus berakhir pada tahun 2019 mendatang. 

Dilansir dari carscoops, Volkswagen Beetle model 2019 menjadi model terakhir yang diproduksi oleh pabrikan ini. Selebihnya akan ada empat trim yang ditawarkan kepada konsumen. Memang, kondisi ini terbilang miris buat penggemar VW Beetle. Cuma VW punya rencana lain serta ada keinginan untuk meneruskan model Combi mereka di tahun berikutnya.

Tetapi, VW juga berkilah kalau VW Beetle akan hadir dalam bentuk penggerak listrik. Sayangnya pihak VW masih enggan dan belum mau menjawab perihal rumor tersebut. Mungkin saja mereka fokus ke segmen VW IDBuzz ketimbang Beetle.

Tetapi, buat penggemar VW Beetle inilah saat paling penting. Karena model terakhir ini sangat collectible banget lho. Sehingga tidak perlu sungkan untuk membelinya nanti. Tentunya dengan mahar yang sangat tinggi pula.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai